Keuntungan Mendaftar Google Adsense

Keuntungan Mendaftar Google Adsense seperti yang kita tahu google adsense ada publisher ads terbesar sekaligus terfavorit di berbagi negara termasuk Indonesia, Dengan jangakauan pengiklan dan pasar iklan yang luas, membuat google adsense menjadi sasaran utama para blogger untuk memonetize atau menghasilkan uang atau dollar dari blog/webstinya. Oleh karena itu mari kita simak baik-baik dulu Keuntungan Mendaftar Google Adsense yang mungkin saja belum kalian atau sudah kalian tahu, berikut ini.

Keuntungan Mendaftar Google Adsense

Keuntungan Mendaftar Google Adsense


Berikut beberapa Keuntungan Mendaftar Google Adsense
Melihat iklan perbedaan berkualitas tinggi membuat
Iklan - termasuk teks, display, media yang kaya, dan masih lagi - untuk memastikan konten tersebut aman keluarga dan tepat untuk audiens sepertimu.

Pengiklan terus mengajukan tawaran untuk ruang iklan
Lebih dari satu juta pengiklan bersaing untuk ruang iklan. Itu berarti lebih banyak uang yang akan didapatkan, iklan yang lebih relevan, dan ruang iklan yang lebih penuh.

Memanggil tembakan pada iklan yang muncul
Blok iklan yang tidak inginkan, memilih dimana iklan akan muncul, dan mengubah tampilan dan nuansa dari iklan teks agar sesuai dengan situs milikmu. Bahkan kamu dapat mengontrol kategori iklan, Situs, dan aturanmu sendiri.

Terhubung dengan audiens dimanapun mereka berada
Unit iklan responsif secara otomatis beradaptasi dengan ukuran layar yang berbeda sehingga kamu dapat membuat pengalaman pengguna yang hebat dan terus memperoleh pendapatan ketika orang melihat situs pada smartphone atau tablet.

Dapatkan Laporan nyata dengan Laporan Kinerja
Metrik kinerja membantu melihat di mana tweak yang tepat dapat meningkatkan keuntungan. Kamu juga bisa mendapatkan statistik lengkapnya loh.

Bandingkan dengan Eksperimen AdSense
Cepat membuat, menjalankan, dan menganalisis percobaan A / B tanpa mengubah kode. Eksperimen AdSense memungkinkanmu membandingkan salah satu pengaturan iklan terhadap variasi untuk melihat yang berkinerja lebih baik.

Google Toolbar Publisher
Lihat informasi up-to-date tentang akun AdSense saat browsing di Google Chrome. Mendapatkan gambaran dari pendapatan dan kinerja situs langsung dari toolbar itu sendiri, serta hamparan iklan yang menawarkan di-page pelaporan dan kontrol pencekalan.

AdSense Plugin untuk WordPress

Dapatkan uang dengan menempatkan iklan di situs yang dikelola oleh CMS terpopuler kedua dari Blogger yaitu WordPress. Menghubungkan situs WordPress ke akun AdSense membuat lebih mudah untuk menempatkan iklan di situs - tanpa perlu secara manual memodifikasi kode HTML.

Nah itulah tadi keuntungana tau benefit yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan Google Adsense, tunggu apalagi? buruan daftar https://www.google.com/adsense/

Comments