13 Template Blog Terbaik Terbaru Gratis


Template attau tampilan suatu blog merupakan perhatian utama yang harus di kedepankan. Karena template bukan hanya mempengaruhi mata saja, namun dalam hal indeks oleh mesin pencari utamanya google. Template kita harus memenuhi standar Google, yang biasanya disebut SEO Friendly dan Responsive. Kalau soal google adsense template dibawah ini sudah memenuhi standar google adsense dan disesuaikan khusus untuk iklan-iklan google adsense ataupun publisher ads lainnya. Jadinya Kita harus menggunakan template yang bersahabat dengan SEO dan tentunya responsif juga dan juga Mobile Friendly.

Oleh karena itu saya akan membagikan 13 Template Blogger Terbaik untuk Blog Bertemakan Berita atau Majalah yang sudah SEO Friendly dan Responsif dan pastinya Gratis, namun tersedia template premium yang dapat kamu beli.


1. Ocean Mag



Template untuk blogger yang didesain khusus untuk blog bertemakan berita atau majalah yang bernama 'Ocean Mag template blogger. Ocean Mag adalah template tiga kolom yang dirancang untuk layar resolusi tinggi untuk ponsel mini. Pilih template ini hanya jika kamu memiliki blog dengan posting yang panjang. Harus ada penjelasan panjang atau artikel yang ditulis bersama dengan judul h2. 

Selengkapnya: http://www.miftaseoku.xyz/2015/12/ocean-mag-responsive-blogger-template-berita-gratis.html



Seo beast adalah template blogger yang akan mewakili seluruh skenario. Untuk alasan tertentu desainer template dibuat dengan tema untuk situs web yang mirip dengan tampilan Wordpress atau blogger template tetapi perhatian utama template yang satu ini ialah untuk memberikan website tampilan yang elegan dan membuatnya sempurna untuk Google SEO. 




Big Vines template blogger yang memiliki keunggulan app Whatsapp, yaitu semua orang dapat membagikan artikel setiap orang dengan ponsel yang memiliki aplikasi whatsapp. Fitur terbaik dari template ini adalah "tombol share Whatsapp diaktifkan pada perangkat iPhone dan Android". Selain itu template big vines ini memiliki tampilan yang cukup minimalis tapi teratur dan tentu saja responsive.




Template blogger terinspirasi dari tema Iconic One. Ini chit coding yang sepenuhnya siap SEO untuk dibaca atau dipahami (indeks) oleh mesin pencari. Ikon agak redup dalam warna, tetapi BrassyLife mudah untuk memvisualisasikan karena desain modis nya. 




Template untuk pengguna blogger. Dengan kombinasi warna terang dan layak digunakan dalam TimesDay. Setiap aspek dari tema ini dirancang untuk bekerja terbaik untuk membuat pengguna tema ini ramah dan cemerlang sehingga epik dipandang serta tentu saja responsive dan bersahabat dengan SEO (Search Engine Optimazition).




The bloopers adalah template rapi desain 3 kolom. Dibuat khusus Thebloopers untuk blog Pribadi yang menginspirasi dan gaya blog majalah berita atau Majalah. Ikon profil sosial, area pencarian dan bookmark dengan penulis widget membuat pengguna tema ini. Pengguna dapat dengan mudah beralih ke posting yang berbeda dengan mengklik panah berikutnya dan sebelumnya. Sidebar bar navigasi dapat berfungsi dengan kategori dan sub-subnya.




Template blogger sederhana dengan desain 3 kolom. Sesuai dengan namanya, template ini cocok untuk blog bertemakan berita atau majalah tentang game ataupun teknologi. Dengan fitur  'Menu Accordion bar' dalam template blogger gratis. Karena dengan Accordion bar dapat menavigasi pengunjung untuk melihat keseluruhan postingan blog. Penurunan Accordion bawah widget memudahkan untuk beralih ke posting lain.




Apa istimewanya di template blogger ini? Hanya menggunakan 3 gambar dalam template ini. Yang membuat perbedaan dalam hal kecepatan loading blog jadi intinya lebih riingan namun tetap kaya akan fitur.




Template yang sudah dioptimasi dalam hal iklan utamanya google AdSense dan blog yang bertemakan Majalah Blogger untuk situs berita atau majalah dengan lebih berfokus untuk Iklan di lokasi utama untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari monetisasi dari blogmu, Template ini  juga fokus untuk menarik dan menjaga pengunjung agar tetap mengunjungi blogmu. Tema ini sempurna untuk SEO atau Search Engine Optimization. Dan tentu saja User Friendly. Sempurna untuk blog berita, Majalah blogger template atau website portofolio dan bahkan blog film. Dengan kombinasi warna yang menarik dan terkesan profesional dan memiliki banyak fitur. Dengan fokus pada mengurangi tingkat bouncing, sambil meningkatkan eksposur iklan, tema ini akan membuat pengunjung bergulir lebih banyak ke konten blog serta memaksimalkan pendapatan iklan! Jika kamu mencari template blog yang bertemakan berita majalah, maka ini adalah template yang sangat tepat!

Download: http://www.miftaseoku.xyz/2015/12/wagazine-full-responsive-blogger-template-berita.html

10. Glorious


Blogger template ini untuk semua jenis blog profesional, wallpaper blogger template, berita blogger template, teknologi blogger template, kesehatan dan kebugaran dan masih banyak lagi dengan menggabungkan warna opt. Warna hijau Glorious template blogger ini dapat diatur sesuai keinginan pengguna. Template lebar atau bahkan jika Kamu ingin latar belakang yang luas bersih maka ini adalah yang terbaik untuk kamu gunakan di blog kesayanganmu. Kamu bisa menggnati gambar slider dinosaurus menjadi gambar kesukaan pilihanmu sendiri.




Salah satu ikon adalah Desain Template sederhana, yang sebelumnya diterbitkan oleh 'Shashank Singh' bagi pengguna WP. Bagian terbaik dari IconicOne Template adalah template ini memiliki fungsi kecil yang ditambahkan setiap jarak minimal. Slider dengan jquery dengan meningkatkan waktu loading/buka Template. Jadi di sini daerah slider Css lain. Berikutnya / judul posting sebelumnya ditambahkan di bawah setiap posting.




Tema blogger lebih luas latar belakang. Terdiri dari loading tiga widget tab cepat di sidebar dan posting slider baru pada homepage. Kamu dapat mengubah warna template dengan hanya mengedit warna utama di html. 'Bentuk Komentar ' gaya elegan akan memberikan buzz besar untuk para pengunjung. Nol gambar yang digunakan dalam template ini, yang membuatnya memuat lebih cepat. Cap waktu diatur untuk memuat sebagai "tahun lalu" atau "hari yang lalu". Kamu bahkan dapat menavigasi artikel untuk setiap posting lain atau sebelumnya. Opsi dapat dilihat di bawah form komentar. Mouse melayang di nama admin akan menampilkan profil penulis.




Template blogger dengan mengumakan kecepatan. Template ini menggunakan hampir 0 skrip dalam tema, sehingga tidak akan meningkatkan waktu loading pada saat mengakses blog. Desain template diambil dari beberapa desain  template blogger lama jadi terlihat klasik namun tetap responsif. Jika kita menghapus fitur bootstrap link, kecepatan loading blog akan semakin cepat. FastEdition adalah seo template yang tepat dengan cepat dengan waktu loading super cepat. Pos lainnya dapat dimuat dalam waktu singkat. Gambar latar belakang dalam ukuran terkecil.



Keyword
template terbaik untuk blog
template terbaik untuk adsense
template blog seo friendly terbaik 2015
template responsive terbaik 2015
template blog terbaik di dunia
free download template blog terbaik
Comments