12 Template Blog Terbaik SEO Friendly Responsive Gratis


12 Template Blog Terbaik SEO Friendly Responsive Gratis Template merupakan salah satu indikator kesuksesan suatu blog, banyak orang menilai suatu blog dari tampilannya saja terlepas dari kulitas kontennya. Tidak bisa dipungkiri, suatu template harus memenuhi standar mesin pencari, seperti Google. Untuk menduduki peringkat satu di mesin pencari terpopuler google harus memenuhi standar yang disebut SEO Friendly dan Responsif. Template blog sangat berpengaruh terhadap kecepatan indeks atau perayapan blog, jika template yang kamu gunakan tidak bersahabat dengan SEO dan tidak responsif, tentunya sangat merugikan bagi Kita. Bukan hanya itu mendaftar Google Adsense, template merupakan perhatian utamanya.

1. Viewer



Viewer adalah template blog stylish bersih untuk blogger bertemakan majalah template responsif yang berfokus pada konten berita termasuk game, travel, film, berita majalah teknologi. Dengan kombinasi warna yang menarik dan membuat blogmu terkesan profesional Dengan berfokus mengurangi pada kecepatan dan meminimalisir loading, sambil meningkatkan eksposur iklan, tema ini akan membuat pengunjung mudah mengunjungi postinganmu dan mengklik semua kontenmu sehingga meningkatkan pendapatkan iklan.


2. MiniMag


MiniMag adalah template sederhana, Bersih, Personal Pribadi, template blogger modern dan sepenuhnya responsif. Cocok untuk semua jenis blog majalah, situs Desain, blog pribadi, jurnal, cerita dan proyek terkait lainnya, dengan penekanan pada campuran media dan tipografi. Mini Mag adalah template blogger yang sepenuhnya Responsif, tema yang sangat dioptimalkan untuk kedua platform mobile dan desktop. Dilengkapi dengan Menubar terbaru yang secara otomatis mengambil postingan Blog.


3. Power Game


Power Game adalah Template Blogger Responsive untuk blog bertemakan artikel game, berita dan konten hiburan. Template Ini menawarkan semua fitur yang seseorang inginkan dalam membuat blog game atau majalah, karena template ini dikemas dengan banyak fitur mendukung. Tema yang sempurna untuk SEO (Search Engine Optimization). Sangat User Friendly Blogger Template. Yang sempurna untuk Gaming News, Ulasan Game, Majalah atau website portofolio.


4. YourMag


YourMag adalah Template Blogger Responsif untuk sebuah situs berita atau majalah dengan berfokus pada hal-hal menarik dan menjaga agar pengunjung tetap mengunjungi blogmu terus-menerus jadi page views  blogmu akan meningkat. Tema ini sempurna untuk SEO (Search Engine Optimization). Sangat User Friendly Blogger Template. Yang sempurna untuk blog tentang Berita, Majalah atau website portofolio. Dengan kombinasi warna yang menarik dan terkesan lebih profesional dan memiliki banyak fitur. Dengan fokus pada mengurangi tingkat bouncing, sambil meningkatkan eksposur iklan, tema ini akan membuat pengunjung bergulir dengan lebih banyak ke semua konten sementara memaksimalkan pendapatan iklan Blogmu!


5. Linezap


Linezap Blogger Template adalah Blogger Tema yang dirancang sederhana & bersih dengan desain responsif. Tema ini sempurna untuk SEO (Search Engine Optimization) yang tentu saja memudahkan pengunjung menemukan blog kita dan menduduki peringkat page one di mesin pencari google dan pastinya Sangat User Friendly. Yang sempurna untuk blog bertemakan Berita, Majalah atau portofolio website. Dengan kombinasi warna yang menarik dan terkesan sangat profesional dan memiliki banyak fitur mendukung.


6. BlogMag


BlogMag adalah template blogspot sederhana, bersih, Personal atau pribadi, Modern dan sepenuhnya responsif template blogger. Cocok untuk semua jenis blog tentang majalah, situs-situs berita, blog pribadi, jurnal, cerita dan proyek terkait lainnya, dengan penekanan pada campuran media dan tipografi. Personalis adalah Responsif, tema yang sangat dioptimalkan untuk kedua platform mobile dan desktop. Tata letak juga akan mendorong pengunjung blogmu untuk mengklik dan membaca semua konten dan mendapatkan perhatian penuh.


7. Ares


Ares adalah template blogger dengan tata letak responsif. Tema ini sempurna untuk Search Engine Optimization. Its Tinggi User Friendly Blogger Template. Yang sempurna untuk Berita, Majalah atau Ulasan situs. Its hadir dengan warna terbatas mengubah pilihan.


8. Tube Mag


Tube Mag adalah Responsif Template Video Blogger Template Profesional yang dirancang khusus untuk situs video, video blog video Portal. streaming, film movies dan sebagainya. Tema ini akan membantumu agar blog situsmu terlihat profesional dan berjalan serta bekerja cepat, terinspirasi dari dukungan situs populer seperti: YouTube, Vimeo dan Dailymotion.


9. http://www.miftaseoku.xyz/2015/12/foodmag-full-responsive-food-blogger-template.html


Food Mag adalah template blogspot yang  sepenuhnya responsif, kaya akan fitur dan dirancang khusus agar terlihar indah untuk blog tentang resep makanan, masak-masakan, minuman, dan tema blog terkait. Tema ini sangat cocok untuk Chefs profesional dan Ahli masak. Resep Makanan Blogger Template membuatnya sangat mudah untuk berbagi pengetahuan memasak dengan informasi yang lengkap.


10. Gaps


Gaps adalah Blogger Template sederhana & bersih dirancang dengan desain responsif. Tema ini menunjang penuh atas SEO Search Engine Optimization. Sangat bersahabat dengan pengunjung User Friendly Blogger Template. Sangat sempurna untuk blog tentang Berita, Majalah atau portofolio website. Dengan kombinasi warna yang menarik dan profesional, memiliki banyak fitur yang mendukung kualitas blogmu dengan fitur dibawah ini.


11. Extremis


Extremis adalah template blogger bersih & full responsif dengan fitur spesial Multi Author. Tema yang sempurna untuk mendukung SEO atau Search Engine Optimization dan tentunya sangat User Friendly Blogger Template. Sempurna untuk Berita, Majalah atau Ulasan Review Blog situs. Dengan Dukungan pilihan multi-author melalui google+ plus.


12. Proxima


Proxima adalah template blogpot yang unik serta responsif dengan fitur Multi-Purpose Blogger template untuk semua jenis penerbit. Template sempurna untuk blog tentang ulasan (review), resep, masakan, makanan, Gaming, berita dan situs blog pribadi. Tentunya sangat Bersahabat Friendly Blogger Template. Blogger Template yang menyediakan penampilan yang sama sekali tampilan terbaru ke website.


Terima kasih telah membaca postingan saya tentang 12 Template Blog Terbaik SEO Friendly Responsive Gratis

keyword
template terbaik untuk blog
template terbaik untuk adsense
template terbaik 2015
template blog gratis
template blogspot keren
template blogger free
template blogspot seo friendly
template blogspot free download
template blogspot keren gratis
template blogspot keren 2015
Comments