Cara Kerja Google Adsense

Cara Kerja Google Adsense sebelum mengetahui apa itu adsense dan mendaftar di google adsene ada baiknya kita mesti tahu dan mempelajari cara kerja sebenarnya dari iklan Google Adsense itu sendiri.
Namun tentu belum lengkap kalau kita tidak membahas adsense itu apa? Google AdSense adalah program penginklanan yang dijalankan oleh Perusahaan raksasa Google yang memungkinkan siapa saja yang memiliki suatu blog atau minat dalam menghasilkan dollar dari internet menjdi penerbit di Jaringan Google, yang melayani teks otomatis, gambar, video, atau iklan interaktif, yang ditargetkan ke konten situs dan pengunjung atau penonton. Iklan ini dikelola, disortir, dan dikelola sendiri oleh Google, maka terjamin keamanannya.

Cara Kerja Google Adsense

Cara Kerja Google Adsense
Inilah Cara Kerja Google Adsense Wajib Kamu Ketahui
1. Temukan betapa mudahnya menggunakan AdSense.
Persiapan dirimu untuk dibayar, hanya dalam empat langkah saja.

2. Pilih iklan yang Kamu inginkan pada situs milikmu
Opsi lainnya berarti lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan pendapatan. Pilih jenis iklan yang tepat dan format serta sesuai untuk situsmu termasuk petempatannya. jenis iklan yang ditawarkan Google Adsense seperti teks, tampilan, atau campuran keduanya.

3. Pilih dimana iklan akan muncul.
Copy dan paste kode Google Adsense di situsmu dan tempatkan dimanapun yang menurutmu sesuai agar mendapatkan penghasilan tertinggi.

4. Lihat dan Evaluasi iklan yang ditayangkan membayar tertinggi .
Penawaran Pengiklan untuk ruang iklan dalam lelang real-time.

5. Biarkan uang mengalir.
Google Adsense akan menangani proses penagihan pengiklan dan jaringan. Saat iklan dilihat atau diklik, kamu akan secara otomatis mendapatkan uang. Kamu dibayar setelah dan harus pada minimum nominal jumlah saldo tertentu.

6. Situs Game
Tampilkan video, tampilan, atau iklan teks di dalam game berbasis web milikmu sendiri. Sangat mudah untuk memulai, apakah kamu ingin mengintegrasikan dengan salah satu mitra teknologi Google Adsense atau langsung buat penayangan iklan ke dalam permainanmu.

7. Konten Video
Mengintegrasikan dalam sela dan terawang iklan dengan konten video seperti youtube atau jenis konten video lain. AdSense selalu memberikanmu akses ke berbagai besar pengiklan video global dan lokal.

Mendaftar Google Adsense

Nah Bangaimana? Setelah Membaca Artikel Cara Kerja Google Adsense apakah kamu semakin tertarik untuk bergabung menjadi penerbit google adsense? segera daftar di https://www.google.com/adsense/start/ Caranya cukup mudah kok, bila telah mematuhi aturan dan mempelajari Cara Kerja Google Adsense dengan baik dan benar kamu pasti akan segera diterima untuk bergabung dengan Adsense dan mulai menghasilkan uang dari internet melalui situs, blog, kontent video, aplikasi dan game, konten mesin pencari dan sebagainya. Semoga Bermanfaat
Comments