Optimize WP Free Responsive WordPress Theme Gratis

Optimize WP Free Responsive WordPress Theme Gratis - Free download best theme for wordpress daftar kumpulan tema untuk wordpress terbaik paling bagus cocok untuk blog majalah magazine, berita online, situs blog download gratis terbaru 2016 2015 Optimize WP.

Optimize WP Free Responsive WordPress Theme Gratis

Optimize WP Free Responsive WordPress Theme Gratis



Optimize WP Free Responsive WordPress Theme Gratis - Optimize WP tema yang benar-benar dioptimalkan untuk pencarian SEO akan mendapatkan 90 + halaman kecepatan H1 dan H2 Judul Tag pada halaman dan posting. Google Adsense telah siap Template di single post, header atau di bawah navigasi dan widget juga. Ini adalah sepenuhnya gaya majalah terbaik untuk setiap jenis blog pribadi atau website bisnis datang dengan desain Responsif untuk meningkatkan ponsel ramah .Fully unggulan control panel yang mendukung link favicon, kustom Google penerbit dan penulis link dapat menambahkan data Meta ke header vie panel kontrol tidak perlu Plugin khusus.

Unik & Interaktif Desain
Tema hadir dengan desain besar dalam penampilan dan nuansa yang meningkatkan pengalaman pengguna. Gaya responsif yang banyak digunakan oleh perangkat mobile hanya versi premium memiliki memungkinkannmu untuk mengontrol fitur ini Sesuaikan Latar belakang dan sundulan mencoba tata letak yang berbeda dari panel kontrol.

SeoptoSEO Optimized & Fast Page Speed
Ini memiliki semua SEO (search engine optimization) fitur yang digunakan tepat H1 & H2 judul dengan desain ringan yang berarti tema beban cepat untuk hasil yang lebih baik, tetapi selalu ingat konten adalah raja. Juga mendukung Google+ url penerbit di meta dan website verifikasi untuk Google dan Bing.

Integrasi socialinfo Sosial Media
Tema ini memungkinkanmu untuk dengan mudah mengintegrasikan plugin media sosial atau situs juga dilengkapi dengan media sosial ikuti tombol dan widget share dengan jumlah sekarang mendapatkan lebih banyak pengunjung dan membuat minat kepercayaan pengunjung tinggi pada situsmu.

CustomfunCustom Functions and Features
Dukungan tema semua fitur WordPress mengagumkan & beberapa fungsi plugin seperti Breadcrumb, media sosial, navigasi Page, Posting navigasi, Mengubah footer Copyright teks dan beberapa lainnya bisa menjadi kontrol melalui Option tema Panel.

EasusetupEasy to Setup with Advance option
Panel Option yang Kontrol fungsi tema seperti logo situs upload, dukungan Favicon, kontrol kustom widget, styling Kustom CSS, Iklan manajemen, tampilan dan nuansa dari tema.




tags: Black, Custom Background, Custom Header, Custom Menu, Green, Light, One Column, Right Sidebar, Sticky Post, Theme Options, Threaded Comments, Two Columns, White

keyword
tema wordpress magazine untuk berita online
best free wordpress SEO theme 2016
download tema wordpress majalah untuk blog berita online
tema wordpress buat situs blog news
tema wordpress seo friendly responsive gratis
Comments