Kerli Lite Free Responsive WordPress Theme Gratis

Kerli Lite Free Responsive WordPress Theme Gratis - Free Download kumpulan theme tema terbaik keren paling cocok untuk Blog wordpress gratis. Kerli lite adalah tema WordPress sederhana dan ringan. Cocok untuk pribadi, blog, majalah, penerbitan, bisnis dan segala jenis situs.

Kerli adalah tema yang memiliki nuansa berkualitas tinggi sambil tetap mempertahankan kesederhanaannya. Embel-embel yang tidak perlu telah dipotong dan telah di tekankan di layout yang menarik dan tipografi. Buatlah logo kustom atau gambar header, menu kustom, latar belakang dan masih banyak lagi.


Kerli Lite Free Responsive WordPress Theme Gratis




Fitur Tema Kerli Lite Free Responsive WordPress Theme Gratis :
Tema Customizer
Pilihan tema Kerli diimplementasikan dalam tema Customizer WordPress termasuk live preview.

Tata Letak responsif mobile friendly
Sepenuhnya responsif dan tampak hebat pada desktop dan perangkat ponsel seperti iPhone, iPad, atau smartphone dan tablet.

Browser & Multisite
WordPress 4.1+ siap, dukungan untuk semua browser modern (IE9 +, Firefox, Chrome, Safari, Opera) dan juga diuji untuk bekerja sempurna dengan WordPress Multisite Instalasi.

Kualitas Kode
Kerli lite telah dikodekan dengan hati-hati dan dengan menjaga praktik terbaik kinerja dan WordPress standar pengkodean.

SEO Dioptimalkan
Kerli lite telah dikodekan dengan menjaga SEO praktik terbaik dalam pikiran untuk membuat fundament yang kokoh untuk peringkat yang baik alhasil blogmu akan menjadi nomor satu di mesin pencari google.

Lokalisasi
Menerjemahkan tema dengan file .po disertakan.

Kustom Widget
Dapatkan beberapa widget eksklusif yang memungkinkanmu untuk menampilkan iklan, link ke jaringan sosial dan konten situs di tampilan sidebar.

WordPress Praktik Terbaik
Dengan panduan dari tim tema Automattic untuk memastikan bahwa tema kami WordPress sampai dengan standar.

Lisensi & Kustomisasi
Kerli lite didistribusikan di bawah GNU GPL. Kamu dapat menyesuaikan tema dalam setiap cara yang kamu inginkan.




tags: Custom Header, Custom Menu, Editor Style, Fluid Layout, Full Width Template, Light, One Column, Responsive Layout, Right Sidebar, Sticky Post, Theme Options, Two Columns, White

Comments